Rahasia Cantik Alami dengan Makan Kurma Setiap Hari

Rahasia Cantik Alami dengan Makan Kurma Setiap Hari

Menjadi cantik alami adalah dambaan semua wanita. Menggunakan bahan alami untuk kecantikan dipercaya jauh lebih aman. Mengonsumsi makanan sehat menjadi cara agar tetap awet muda. Salah satunya mengonsumsi kurma, buah yang banyak kita jumpai ketika Ramadhan.

Tentunya kandungan kurma yang baik bagi tubuh tidak diragukan lagi, salah satunya untuk menjadi cantik alami. Lalu apa manfaat kurma bagi kecantikan jika dikonsumsi secara rutin? Berikut beberapa diantaranya :

Mencerahkan kulit

Kandungan vitamin A dan vitamin C pada kurma sangat baik untuk kesehatan kulitmu. mengonsumsi kurma akan membantu untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Kamu akan semakin cantik dari dalam dengan mengonsumsi kurma setiap hari.

Mencegah rambut rontok

Rambut sehat dapat diperoleh dari Vitamin B6 dan B5. Ternyata, kurma mengandung kedua vitamin tersebut. Rutin mengonsumsi kurma dapat membuat rambut menjadi sehat. Kandungan baik pada kurma ternyata dapat membantu rambut rontok, ketombe, bercabang, dan kusam.

Menghilangkan Stretch Marks

Kurma mengandung vitamin B, yang bermanfaat bagi kulit. Kekurangan vitamin B menyebabkan beberapa masalah kulit termasuk stretch mark. Mengkonsumsi kurma secara teratur membantu mengatasi masalah ini.

Memperbaiki sel kulit rusak

Selanjutnya, Kurma mengandung asam pantotenat yang termasuk dalam kelompok Vitamin B. Asam pantotenat efektif untuk mencegah kerusakan sel kulit yang dipicu radikal bebas. Dengan mengonsumsi kurma kulit akan lebih sehat, dan tampil mempesona.