About

Qursyiban berdiri pertama kali pada tahun 2016 sebagai produk kurma isi pertama dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan buka puasa mayoritas penduduk Indonesia yang beragama Islam. Bukan hanya itu kurma juga banyak dicari oleh ibu hamil dan menyusui.

Berawal dari kesempatan kami bisa menetap dan belajar di kota seribu menara, Kairo. Kami setiap hari mendapati buah dan sayur yang melimpah dengan harga yang murah. Tentunya buah lokal yang banyak ditemukan dan menjadi ciri khas timur tengah yaitu kurma. Buah yang memiliki sejuta manfaat ini tidak pernah absen dari meja makan. Sehingga kita terbiasa melihat bahkan menjadi menu wajib setiap hari.

Kami sebagai orang Indonesia kurang menyukai kurma, dari rasanya yang terlalu manis serta tampilannya yang monoton. Dari situ kami berinisiatif mencari cara untuk menikmati kurma dengan cara berbeda.

Kami mencoba berbagai jenis kurma bahkan mendatangi langsung perkebunannya. Kami mempelajari jenis, rasa, dan tekstur hingga menjatuhkan hati pada kurma tunisia. Kurma yang kita gunakan disebut juga dengan deglet nour (دقلة النور) artinya heavenly dates royal dates / queen of all dates, ratu semua kurma. Mengapa? Konon kurma ini merupakan makanan yang biasa disantap Ratu Cleopatra. Kurma yang berasal dari afrika utara ini menjadi salah satu kurma premium dan banyak peminatnya di berbagai belahan dunia salah satunya Indonesia.

Setelah itu kami berinovasi dengan menambahkan isian rasa yang berbeda setiap kurma. memberikan nuansa berbeda ketika dimakan dan menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Kami memberi namanya dengan Qursyiban, Kurma isi pertama di Indonesia.

Mayoritas agama di Indonesia adalah muslim yaitu sekitar 88% atau sekitar 229,8 juta penduduk. Ketika mendekati ramadhan permintaan kurma meningkat. Bukan hanya itu kurma juga banyak dicari oleh ibu hamil dan menyusui. Jika bisa menjangkau 5% artinya ada sekitar 1,1 juta muslim yang berpotensi. Ini pasar yang besar dan sangat luas jangkauannya. Setelah 5 tahun berkembang pesat, kami ingin membuka peluang lebih besar untuk bergabung bersama mitra kami. Mulai dari orang terdekat kita, keluarga, tetangga, hingga teman kerja memberikan peluang usaha untuk bisa menjangkaunya.

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda