Cara Unik Lebaran Bersama Keluarga Ala New Normal

Cara Unik Lebaran Bersama Keluarga Ala New Normal

Pandemi memaksa kita untuk mengubah kebiasan. Mulai dari mencuci tangan setiap masuk ruangan hingga memakai masker setiap saat. Adanya pandemi ini juga memaksa kita untuk tetap beraktivitas dengan kondisi New Normal. Lalu bagaimana merayakan lebaran tahun ini?

Lebaran adalah momen kebersamaan yang dinanti banyak orang. Berkumpul dengan sanak saudara dan kemudian makan bersama. Menikmati lebaran hanya berada dirumah saja akan terasa membosankan. Berikut ini Tips dari Qursyiban untuk merayakan lebaran ala new normal:

Cara Unik Rayakan Lebaran Ala New Normal

  1. Menonton konser Drive-in
    Kebiasaan unik yang baru di Indonesia sendiri adalah menonton konser dari mobil. Dengan konser berkonsep seperti ini akan menjaga munculnya kerumunan. Namun, konser Drive-in saat ini hanya berada di kota-kota besar saja. Nah, jika kamu tetap ingin menonton konser bisa dengan menonton dari rumah saja.
  2. Bersilaturahmi Via Video Call
    Selanjutnya adalah bersilaturahmi via video call. Kebiasan ini tentunya sudah tidak asing lagi karena selama satu tahun hampir semua aktivitas menggunakan teleconference. Maka tak ada salahnya jika silaturahmi dengan cara teleconference. Jangan jadikan pandemi sebagai penghalang kita untuk tetap menyambung silaturahmi ke saudara kita.
  3. Bermain Game Online
    Saat ini banyak diadakan kompetisi game online. Nah, ajang ini bisa menjadi acara kumpul bersama keluarga dengan menjadi satu tim. Memainkan game ini hanya membutuh handphone dan jaringan internet yang lancar. Bermain game online ternyata akan membentuk kekompakan sehingga tim kamu akan menjadi juara.
  4. Bermain musik
    Jika keluargamu suka dengan musik atau bahkan bisa memainkan beberapa alat musik. Tentunya hal ini akan menjadi kesempatan unik merayakan lebaran bersama. Bahkan, keluargamu bisa juga membuat konser musik online sendiri.

Baca juga : Ketahui Cara Unik Menata Meja Tamu Untuk Jajan Lebaran

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda