Ketahui Cara Unik Menata Meja Tamu Untuk Jajan Lebaran

Ketahui Cara Unik Menata Meja Tamu Untuk Jajan Lebaran

Perayaan lebaran identik dengan silaturahmi. Akan ada banyak saudara yang berkunjung ke rumah untuk bersilaturahmi. Tentunya hal ini membuat meja tamu menjadi bagian yang selalu disorot saat tamu berkunjung ke rumah. Maka tidak ada salahnya untuk menata meja tamu agar terlihat lebih fresh.

Dengan mengoptimalkan penataan di meja ruang tamu, tentu akan berpengaruh pada tampilan ruangan secara keseluruhan. Sehingga momen berkumpul dan  bersilaturahmi semakin terasa nyaman. Menurut rumahhokie.com berikut ini tips bisa kamu terapkan

Tips Unik Menata Meja Tamu Lebaran

  • Tentukan konsep penataan

Pilihlah konsep yang sesuai dengan nuansa idul fitri yang memberi nuansa baru. Tentukan terlebih dahulu konsep penataan meja ruang tamu mau dibuat formal atau informal. Karena perayaan Idul Fitri merupakan hari untuk bersilaturahmi, akan lebih baik apabila menatanya secara tak berlebihan.

  • Gunakan warna cerah

Warna dapat mempengaruhi mood seseorang. Untuk menghadirkan nuansa yang ramah dan ceria, hiaslah meja dengan warna yang cerah. Tak perlu diaplikasikan secara menyeluruh, cukup dijadikan aksen pada ruangan atau meja di ruang tamu. Misalnya, gunakan table runner dengan motif dan warna yang cerah.

  • Letakkan aneka toples kue yang cantik

Perayaan lebaran selalu tak bisa lepas dari sajian kue kering yang lezat. Nah, agar tampilan dekorasi meja semakin semarak dan indah, letakkan beberapa toples kue yang memiliki desain yang cantik dan elegan.

  • Tambahkan aksesori sebagai aksen dekorasi

Agar tampilan meja ruang tamu Anda semakin cantik, jangan lupa untuk menambahkan hiasan atau aksesori di tengah-tengahnya, seperti bunga. Tak hanya menarik secara visual, bunga juga mampu menyegarkan dan menghilangkan kesan monoton dalam ruangan.

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda