Rekomendasi Cemilan Untuk Menemani Malam Takbiran

Rekomendasi Cemilan Untuk Menemani Malam Takbiran

Merayakan hari kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa dan beribadah dengan sungguh-sunguh akhirnya datang juga. Bagi umat muslim hari raya idul fitri akan diwarnai dengan takbiran di malam harinya. Ketika malam takbiran tentunya dengan ditemani cemilan enak pasti lebih semangat. Cemilan apa saja itu? Yuks simak terus artikel dibawah ini!

Baca juga : Olahan Kurma Unik Untuk Takjil dan Cemilan Lebaran

Makan enak adalah suatu kebutuhan. Hal ini ternyata sesuai dengan riset ilmiah yang menyatakan bahwa makanan dapat mempengaruhi mood seseorang. Hari raya harus disambut dengan suka cita, pastinya kamu tidak mau kan jika tiba-tiba mood menjadi buruk. Nah, salah satunya dengan makan enak atau ngemil enak. Berikut ini rekomendasi cemilan yang enak-enak.

Rekomendasi Cemilan Untuk Malam Takbiran

  1. Qursyiban
    Cemilan yang satu ini sangat unik. Kenapa? Karena ini pertama kalinya ada kurma isi yang tidak terlalu manis. Kurmanya tebal dan isinya juga banyak. Varian rasanya juga enak-enak dan bisa dipilih sesuai selera. Apalagi soal rasanya, Qursyiban memang juara. Takbiran ditemani Qursyiban, jadi makin semangat dan terus terusan. Tetap rayakan lebaran meski berbeda suasana, karena lebaran adalah hari kemenangan bersama Qursyiban.
  2. Keripik tempe
    Siapa sih yang tidak menyukai jenis cemilan yang satu ini? Konsumsi tempe bagi orang indonesia sudah menjadi hal yang lumrah. Keripik tempe ini banyak ditemui di pasar. Untuk menambah nikmat bisa ditambah dengan bumbu bubuk atau saos sehingga rasanya tidak terlalu monoton.
  3. Kacang Atom
    Selanjutnya, kacang atom yang tentunya bisa jadi rekomendasi cemilan ketika malam takbiran. Selain itu, kacang atom bisa dibuat sendiri dirumah. Tetapi, jika tidak ingin repot, di warung pun juga menjualnya.
  4. Makaroni
    Cemilan yang tidak hanya lebaran mudah dijumpai. Rasa makaroni yang enak dan tentunya ada beberapa yang pedas. Namun, jika tidak menyukai pedas,. Cukup dengan dimakan tanpa saos atau bumbu bubuk lainnya.
  5. Nastar
    Cemilan khas lebaran ini, bisa juga jadi rekomendasi yang terbaik. Rasanya yang yummy pas banget dimakan saat malam takbiran. Makan bersama akan terasa lebih nikmat.
Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda