Cari Tahu Apa Saja Cemilan khas lebaran 2021

Cari Tahu Apa Saja Cemilan khas lebaran 2021

Perayaan lebaran identik dengan cemilan di ruang tamu yang hanya dijumpai saat itu juga. Meskipun hampir setiap rumah memilikinya maka tak salah jika beberapa cemilan khas lebaran wajib ada di ruang tamu kamu.

Cemilan khas lebaran biasanya berjenis kue kering sehingga tahan lebih lama di suhu normal. Selain itu, karakter cemilan ini isinya banyak dan cocok untuk dimakan bersama-sama. Maka dari itu kamu perlu memilih cemilan yang pas dan tentunya rasanya juga nendang.

Lebaran tidak afdal rasanya tanpa ada kue kering di meja tamu. Berikut ini rekomendasi kue kering khas lebaran yang bisa jadi pilihan ketika lebaran nanti. Yuk ikutin terus sampai ya!

Cemilan Khas Lebaran 2021

  1. Kurma isi Qursyiban
    Cemilan inovasi terbaru dari olahan kurma dengan isian berbagai varian. Berdanya dengan kurma isi lainnya, Qursyiban tidak menggunakan tambahan gula. Rasa manisnya pas dan tentunya untuk yang tidak suka kurma Qursyiban jawabannya. Untuk pemesanan Qursyiban, kamu bisa menghubungi mitra terdekatmu atau kunjungi akun resmi Qursyiban.
  2. Emping
    Siapa sih yang tidak mengenal cemilan ini? Rasanya yang gurih dan enak selalu diburu tamu saat datang kerumah. Emping ada banyak rasa, mulai dari original hingga manis. Kamu bisa menambahkan bubuk rasa setelah menggorengnya. Usahakan emping masih dalam kondisi panas sehingga bubuk rasanya akan mudah menempel.
  3. Rengginang
    Nasi yang dijemur dan dikeringkan kemudian digoreng ini siapa sangka jadi cemilan yang enak saat lebaran. Rasa rengginang bisa berbeda tergantung jenis beras yang digunakan. Sebagian daerah bahkan menambahkan gula jawa sehingga menambah kelezatan rasanya.
  4. Nastar
    Cemilan yang akan mudah ditemui ketika lebaran salah satunya adalah Nastar. Kue kering yang satu ini biasanya diisi dengan selai nanas. Tentunya cara untuk membuatnya pun mudah. Tetapi, untuk kamu yang tidak mau repot. Tenang saja, banyak yang menjual kue nastar menjelang lebaran.
  5. Keripik kentang
    Keripik yang satu ini meskipun tidak lebaran keripik kentang akan tetap mudah ditemui. Tetapi yang berbeda dengan hari biasanya. Keripik kentang saat lebaran akan terasa lebih enak karena dimakan bersama-sama.
Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda