Tips Memasak untuk Menu Sahur, Simple dan Lezat!

Tips Memasak untuk Menu Sahur, Simple dan Lezat!

Sahur-. Kebutuhan sahur saat ramadhan bagi umat muslim sangatlah banyak. Mulai dari menyiapkan menu sahur dan harus bangun pagi sampai sering juga terlambat bangun sehingga tidak sahur. Padahal sahur sangat penting agar selama berpuasa tubuh tetap berenergi.

Lalu bagaimana jika kamu yang memiliki kewajiban untuk menyiapkan sahur? Tentunya kamu perlu menyiasatinya agar sahurmu tetap lancar dan berjalan baik. Beruntungnya, saat ini kamu akan mengetahui tips memasak untuk menu sahur. Yuk ikuti artikel ini sampai akhir!

Tips Memasak untuk Menu Sahur

  1. Pilih menu simple
    Kamu bisa memperhatikan menu sahur yang akan dimakan. Menu simple akan memudahkanmu ketika sahur sehingga tetapi bisa menikmati masakan yang baru fresh dari kompor. Tetapi, perlu diingat agar selalu memperhatikan gizi dalam makanan itu. Dan juga harus menyesuaikan kesukaan makanan yang bisa meningkatkan nafsu makan. Jika kamu kebingungan ingin memasak apa, kamu bisa mengikuti grup berbagi resep di media sosial.
  2. Persiapkan sebelum tidur
    Tips selanjutnya adalah menyiasatinya dengan memotong bahan yang akan dimasakan sebelum tidur. Kamu perlu memasukan hasil potongan ini kedalam lemari pendingin agar tidak terlalu basi. Namun, perlu diperhatikan bahwa masaklah dalam jumlah porsi yang cukup[ sehingga tidak mubazir dikemudian hari.
  3. Bangun lebih awal
    Agar kamu bisa sahur dengan spesial kamu bisa membuat alarm yang akan membantumu bangun. Lebih baik lagi, untuk tidur lebih baik di awal agar waktu tidurmu tidak berkurang. Sehingga tubuhmu tetap cukup tidur dan bersemangat ketika sahur.

Untuk menemani sahurmu kamu bisa menambah Qursyiban. Karena kurma memilki manfaat yang baik untuk orang berpuasa dan termasuk sunnah rasulullah. Sekarang lebih mudah dan enak lagi ketika kurma yang dipadukan dengan isi-isinya favorit yaitu Qursyiban. Yuk jadikan Qursyiban menu sahurmu saat ramadhan.

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda