Makan Kurma Sebelum dan Sesudah Tadarus Bersama

Makan Kurma Sebelum dan Sesudah Tadarus Bersama

Kurma termasuk buah kering yang disukai Rasulullah. Kandungan kurma yang kaya akan nutrisi dapat membantu menjaga keseimbangan tubuh. Apalagi dikonsumsi saat ramadhan, rasa manis alami membantu mencukupi kebutuhan energi saat puasa. Tentunya kurma bisa juga dijadikan sebagai cemilan sehat ketika malam hari.

Baca juga : Berapa anjuran makan kurma saat berbuka puasa?

Sebelum tarawih yaitu tepatnya setelah shalat maghrib kamu bisa menghabiskan waktu dengan tadarus. Kemudian setelah itu disela waktu sebelum tarawih kamu bisa memakan kurma agar memiliki stamina lagi. Namun, perlu diingat untuk tidak mengonsumsi terlalu berlebihan.

Ketika tarawih, tubuh akan terkuras tenaganya sehingga membutuhkan suplai energi yang berlebih. Karenanya ketika berbuka puasa dianjurkan dengan menu yang bergizi dan bernutrisi salah satunya adalah Qursyiban. Olahan kurma yang satu ini terbukti kelezatannya karena dibuat dengan bahan berkualitas  dan disetiap sajiannya terdapat sentuhan cinta.

Baca juga : Cemilan Enak Untuk Ramadhan dan Lebaran

Kemudian selepas tarawih biasanya diadakan tadarus bersama dan dilanjutkan dengan waktu luang untuk beristirahat. Nah, disaat ini kamu bisa memanfaatkannya dengan bercanda bersama keluarga dengan makan cemilan kurma.

Rekomendasi cemilan kurma saat ramadhan adalah Qursyiban. Memiliki 6 varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Setiap gigitannya membuat orang yang menikmatinya ketagihan. Bahkan sampai lupa kehabisan Qursyiban, sangking enaknya dan menikmati rasa kurma isinya. Rasa nyess ketika sampai di mulut hingga tidak bisa berkata kecuali berkata lezat enak mantap!

Sekarang ramadhan tidak usah khawatir lagi mencari menu istimewa untuk cemilan dan takjilan. Karena ada Qursyiban, semua jadi mudah dan praktis. Lancar ibadahnya bersama qursyiaban. Alhamdulillah.

Baca juga : Bacaan Doa Minta Jodoh dari Ayat Al-Quran

 

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda