Lagu Religi Terbaru Menyambut Ramadhan 2021

Lagu Religi Terbaru Menyambut Ramadhan 2021

Untuk mengisi hari-hari selama ramadhan bisa dengan mendengarkan musik kesukaanmu. Menjelang ramadhan, banyak musisi yang mengeluarkan lagu-lagu religi. Seiring berjalannya zaman musik religi lahir dari berbagai genre.

Selama ramadhan, mendengarkan musik religi bisa menjadi ladang pahala sendiri. Untuk itu, kamu bisa membuat playlist lagu-lagu yang yang bisa kamu putar dimana saja. Namun, ketika kamu bingung untuk memilih lagu atau ingin mengetahui lagu-lagu religi keluaran terbaru.

Dirilis dari Tokopedia.com menyebutkan beberapa lagu-lagu yang dirilis menjelang ramadhan. Yuks simak daftar musik lagunya!

Lagu Religi Ramadhan 2021

  1. Ungu feat Lesti Kejora – Bismillah Cinta
    Ungu merilis lagu religi baru yang diberi judul Bismillah Cinta. Dalam lagu itu Ungu mengajak kolaborasi penyanyi dangdut Lesti Kejora.
    Ini bukan kali pertama Ungu mengajak kolaborasi penyanyi dangdut. Beberapa waktu silam Ungu pernah berkolaborasi dengan Iis Dahlia membawakan lagu Hampa Hatiku.
  2. Cici Paramida & Siti KDI – Semesta Bersalawat
    Dua bersaudara yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut, Cici Paramida dan Siti KDI juga ikut merilis lagu religi khusus untuk merayakan ramadhan tahun 2021. Melalui lagu yang diberi judul Semesta Bersalawat. Melalui lagu ini, keduanya mengajak umat muslim Indonesia untuk sama sama mengagungkan Nabi Muhammad SAW.
  3. Sabyan – Maha Kasih
    Sabyan juga menjadi salah satu band yang rajin merilis lagu religi. Dia kembali merilis lagu religi berjudul Maha Kasih di tahun 2021.
    Sabyan merilis lagu tersebut usai heboh isu skandal perselingkuhan dua personilnya, Nissa dan Ayus. Meski begitu lagu religi baru Sabyan ini tetap mendapat respons positif dari pecinta musik.
  4. Lucinta Luna – Syukur
    Artis transgender Lucinta luna juga ikut meramaikan skena musik religi di Indonesia. Belum lama ini Lucinta merilis lagu religi berjudul Syukur. Ini menjadi kali pertama Lucinta merilis lagu religi. Lagu ini diproduseri oleh Jeffrey Stefanus.
  5. Abi Rafdi dan Jelita – Maharku Surah
    Lagu berjudul Maharku Surah ini ternyata merupakan ciptaan dari Abi Rafdi. Lagu ini berkisah tentang seorang pria yang ingin melamar sang kekasih. ini bukan kali pertama Abi Rafdi dan Jelita berduet menyanyikan lagu. Duet Abi Rafdi dan Jelita sudah populer lewat kontes dangdut di sebuah stasiun televisi swasta.
  6. Syakir Daulay – Marhaban Ya Ramadhan
    Syakir Daulay juga merilis lagu religi untuk merayakan bulan suci Ramadhan. Lagu yang dirilis Syakir Daulay itu diberi judul Marhaban Ya Ramadhan. Ini bukan kali pertama Syakir Daulay merilis lagu religi di bulan Ramadhan. Namun di Ramadhan 2021, Syakir Daulay tak hanya merilis lagu melainkan juga album.

 

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda