Matcha Green Tea, Fakta Unik yang Jarang Orang Tau!

Matcha Green Tea, Fakta Unik yang Jarang Orang Tau!

Matcha adalah bentuk bubuk dari teh hijau yang proses penanamannya juga spesial dan ditanam di tempat yang teduh sehingga jumlah klorofilnya jauh lebih tinggi dari teh hijau biasa.

Salah satu makanan populer yang berasal dari jepang adalah green tea. Rasa manisnya yang khas menjadikan ciri khas green tea tersendiri. Selain itu untuk membuat matcha harus dilakukan proses penumbukan daun teh hijau dengan alat canggih. 

Kandungan antioksidannya ternyata cukup tinggi yakni sebesar 136 kali dari teh pada umumnya. Sama seperti jenis teh lainnya matcha -green tea mengandung kafein namun dalam jumlah sedikit, tak hanya itu salah satu jenis teh hijau ini juga mengandung banyak vitamin, mineral, dan antioksidan. Vitamin yang terkandung seperti vitamin A, vitamin C, vitamin K, dan vitamin B.

Setelah mengkonsumsinya tubuh akan terasa tenang dan rileks. Matcha-green tea dapat meningkatkan antioksidan dalam tubuh sebesar 35%-45% sehingga bagung untuk kesehatan.

Sering kali matcha- green tea dijadikan sebagai masker wajah karena dipercaya memiliki khasiat yang baik. Kandungan anti inflamasi, antibakteri, dan antiseptik dapat mencegah timbulnya jerawat bahkan bisa juga untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit.

Selain dari yang disebutkan diatas, ternyata masih banyak lagi manfaat matcha-green tea yakni mengurangi mata panda, meredakan kulit terbakar, sebagai peremajaan kulit, dan melembabkan kulit. Semua itu bisa didapatkan asal sesuai dengan batas ketentuan. Karena yang berlebih itu justru tidak baik untuk tubuh.

Sekarang, ada cara berbeda menikmati matcha- green tea bersama dengan kurma. Qursyiban, kurma isi pertama di Indonesia yang memiliki banyak varian rasa. Salah satunya adalah varian green tea yang dipadukan dengan kacang mete dan kurma premium pilihan. Cita rasa khas dari varian green tea pada Qursyiban didapat dari manisnya kurma, pahitnya green tea, dan gurihnya kacang mete. Membuat semua orang yang awalnya penasaran jadi ketagihan.

 

Copyright © 2021 Qursyiban | Created by Zanash ID
Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda