13 Tips Memberi Parcel Unik dan Sederhana Saat Lebaran (2)

13 Tips Memberi Parcel Unik dan Sederhana Saat Lebaran (2)

Tips memberi parsel-. Saat lebaran biasanya kita akan berbagai parcel kepada kerabat atau atasan. Parcel identikan dengan hadiah berupa makanan, sirup, atau peralatan ibadah. Tak hanya itu ternyata masih banyak ide lain untuk membuat parcelmu lebih menarik lagi. Artikel dibawah ini akan membahas tentang beberpa tips memberi parcel saat lebaran.

Baca Juga : 13 Tips Memberi Parcel Unik dan Sederhana Saat Lebaran (1)

Ada banyak ide yang bisa kamu gunakan untuk membuat parcel sendiri. Tak hanya itu, dengan membuatnya sendiri itu akan melatih daya kreatif dan mengisi waktu luangmu. Kamu akan bebas mengisi parcelnya sesuai dengan keinginanmu.

Yuk, ketahui ide apa saya untuk membuat parcel lebaran.

  • Parcel Alat Tulis Kantor

Selanjutnya yaitu parcel yang berisi ATK. Parcel ini sangat cocok diberikan untuk saudara yang masih sekolah atau bekerja kantoran. Untuk isinya sendiri kamu bisa mengisinya menyesuaikan kepada siapa parcel itu akan diberikan. Serta perlu juga untuk membeli isian parcel sesuai dengan budgetmua sendiri.

  • Parcel Aneka Kosmetik dan Skincare

Wanita mana yang tidak suka jika diberi alat kecantikan. Tentunya parcel ini akan menjadi dambaan dan kesan pertama yang baik untuk orang yang menerimanya. Untuk isinya sendiri kamu bisa membeli paketan skincare di beberapa merek. 

Parcel selanjutnya tergolong unik dan bahkan sangat jarang diberikan. Selain itu, parcel Terrarium atau Aquarium merupakan jenis parcel yang dapat menguras dompetmu. Tetapi, jika untuk orang spesial tentunya harus diberi parcel yang unik dan menarik. Untuk itu, parcel jenis ini bisa menjadi alternatif.

  • Parcel Pernak-pernik Hiasan Rumah

Kehabisan ide untuk memberi parcel apa lagi? Tenang, idi kali ini tidak kalah menarik yaitu parcel berupa pernak pernik hiasan rumah. Parcel ini  bisa diberikan ke siapa saja, tentunya untuk memberikannya kamu harus meriasnya terlebih dulu. Dengan Parcel ini bisa menjadi inisiatif lain jika kamu kesulitan mencari ide parcel.

  • Parcel Gamis dan Baju Koko

Parcel gamis dan baju koko sangat bagus saat moment lebaran. Untuk memberikan parcel jenis ini usahakan ukurannya menyesuaikan siapa yang akan diberi. Agar pemberianmu tidak sia-sia kamu bisa memilih ukuran yang lebih besar, jadi ketika kebesaran bisa dikecilkan dipenjahit.

  • Parcel podcast ceramah atau lagu-lagu islami

Tren podcast yang meningkat dapat menjadi ide baru untuk memberikan sebuah perlengkapan podcast. Selain itu kamu bisa memberi sebuah kaset-kaset islami untuk anak-anak. Agar pemberianmu berfungsi, sebelumnya harus dicek terlebih dulu kalau perlu kamu memberikan tutorial penggunaanya juga.

 

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda