13 Tips Memberi Parcel Unik dan Sederhana Saat Lebaran (1)

Tips Memberi Parcel -. Saat lebaran biasanya kita akan berbagai parcel kepada saudara atau teman. Parcel identikan dengan hadiah berupa makanan, sirup, atau peralatan ibadah. Tak hanya itu ternyata masih banyak ide lain untuk membuat parcelmu lebih menarik lagi. Yuks, simak tips memberi parcel saat lebaran.

 Ada banyak ide yang bisa kamu gunakan untuk membuat parcel sendiri. Tak hanya itu, dengan membuatnya sendiri itu akan melatih daya kreatif dan mengisi waktu luangmu. Kamu akan bebas mengisi parcelnya sesuai dengan keinginanmu.

Yuk, ketahui Tips apa saya untuk membuat parcel lebaran

Parcel jenis ini berisi bahan sembako yang tentunya selalu digunakan. Kelebihan parcer ini adalah mudah mencari bahan isinya karena bisa ditemui di warung terdekat dengan rumah. Selain itu, parcel sembako terbilang cukup murah, sehingga tidak membuat dompet kering. Untuk membuatnya lebih menarik, gunakan wadah dan tatalah dengan epik.

  • Parsel Peralatan Makan

Ide selanjutnya adalah parcel peralatan makan. Kelebihan parcel ini dapat bertahan lama dan tentunya sangat berguna. Kamu bisa membuat parcel peralatan makan yang berisi piring, mug ataupun sendok dan garpu

  • Parsel Perlengkapan Ibadah

Ide kreatif lainnya yaitu parcel berupa perlengkapan ibadah. Parcel tidak melulu tentang makanan tetapi berbagi barang dan kebermanfaat. Salah satunya yaitu berbagi peralatan ibadah

Tren hidup sehat saat ini meningkat. Kesadaran untuk mengubah pola hidup dengan makanan sehat menjadi ide kreatif

  • Parsel Peralatan Mandi

Ide unik yang satu ini mungkin terdengar aneh. Tetapi ini bisa menjadi alternatif untuk mengisi parcel lebaran. Isinya bisa berdiri dari sabun mandi, shampo, pasta gigi, lulur, cuci muka atau bahkan sabun cuci tangan. Melihat kondisi saat ini yang masih berada di masa pandemi, parcel peralatan mandi seperti boleh dicoba

  • Parsel Perlengkapan Dapur

Bagi yang suka masak, parcel ini menjadi dambaan. Parcel ini cocok diberikan untuk ibu-ibu rumah tangga atau wanita yang sudah berkeluarga. Selain itu, parcel ini tergolong cukup untuk menguras kantongmu, tetapi kamu bisa menyiasatinya dengan memilih perlengkapan sesuai kantongmu.

  • Parsel Kue Kering

Parcel yang satu ini tentunya sudah biasa. Banyak kue kering yang dijajakan menjelang ramadhan dan lebaran. Kamu perlu memberikan sesuatu yang berbeda, agar pemberianmu berkesan. Salah satu rekomendasi parcel lebaran adalah Qursyiban. Kurma isi inovasi berbeda memiliki sensasi seperti cemilan khas turki. Qursyiban cocok banget untuk parcel kue kering, rasanya dan keunikannya membuat orang terkesan padamu.

Baca Juga : 13 Tips Memberi Parcel Unik dan Sederhana Saat Lebaran (2)

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda