Berbagi Takjil Kurma Saat Ramadhan, Mudah dan Praktis

Berbagi Takjil Kurma Saat Ramadhan, Mudah dan Praktis

Berbagi kebahagian akan menurunkan stress. Sehingga banyak orang yang ingin berbagai kebahagian selama bulan ramadhan. Tak hanya itu, di bulan penuh rahmat yang mana setiap amal kebaikan dilipat gandakan. Tentunya untuk memudahkan berbagi takjil kamu perlu memilih takjil yang mudah dan praktis. Apa saja itu? Simak artikel di bawah ini!

Baca juga :
Ketahui Cara Unik Menata Meja Tamu Untuk Jajan Lebaran
Makan Besar Setelah Shalat Tarawih, Bolehkah?

Ramadhan tahun ini masih dalam nuansa pandemi. Meskipun demikian momen berbagi takjil tetap dapat dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker dan sering mencuci tangan. Nah, untuk menu takjil yang akan dibagikan tentunya dianjurkan yang sudah terkemas dengan higienis. Agar takjil tetap terjaga dari virus yang bertebaran diluar.

Salah satu takjil berbuka yang sangat direkomendasikan adalah Qursyiban. Takjil tetap enak meski dibungkung dengan kemasan yang higienis. Olahan kurma yang diisi dengan berbagai kacang-kacangan, keju, susu, coklat, dan kelapa menjadi menu idaman saat berbuka puasa.

Sebagian orang indonesia tidak terlalu menyukai kurma karena rasanya yang monoton. Rasa manisnya saja yang bisa dirasakan ketika memakan buah ini. Maka tak salah jika kamu termasuk yang tidak menyukai kurma cobalah Qursyiban. Olahan kurma yang sudah disesuaikan rasanya dengan lidah orang Indonesia.

Untuk mendapatkan produk Qursyiban sangatlah mudah. Kamu bisa mencari agen mitra terdekat didaerahmu. Atau bisa juga membelinya melalui marketplace. Semudah itu mendapatkan Qursyiban sama seperti semudah berbagi takjil dengan Qursyiban.

Lengkapi ramadhanmu dan kecerian lebaran dengan Qursyiban.

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda