7 Ide takjil di bulan ramadhan

7 Ide takjil di bulan ramadhan

Berbagi Takjil-. Istilah takjil sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Ketika ramadhan datang salh satu hal yang paling dinanti adalah menu takjil. Menu berbuka yang biasa dicari dengan ngabuburit atau mendapat takjil saat dijalan.

Berbagi takjil saat menjelang berbuka banyak dilakukan oleh sekelompok orang atau individu. Karena ketika berbagi muncul rasa kebahagian dan disitulah nikmatnya berbagi takjil saat ramadhan. Namun, untuk memberi takjil juga perlu memperhatikan menu-menu yang bisa dibagi banyak orang. 

Rekomendasi menu takjil untuk berbagi di bulan ramadhan

  1. Kurma isi Qursyiban
    Kurma isi inovasi terbaru di Indonesia yaitu perpaduan dari kurma premium yang diisi dengan bahan yang berkualitas tinggi seperti keju, coklat, almond, kelapa, mete. Qursyiban ada dua kemasan yaitu best seller dan family box. Untuk berbagi takjil bisa memiliki best seller yang memiliki kemasan sachet.
  2. Air Mineral
    Meskipun hanya air mineral, namun air mineral sangat berharga bagi orang-orang yang berbuka di jalan. Selain digunakan untuk melepas rasa dahaga, air mineral juga merupakan salah satu jenis minuman yang diperlukan tubuh, dan tentunya menyehatkan.
  3. Teh Manis
    Minuman simpel yang merakyat karena semua orang pasti suka. Ketika berbuka dianjurkan untuk yang manis-manis. teh manis menjadi solusinya, bisa diberikan dengan memberikan es atau disajikan dengan hangat.
  4. Kue Basah
    Rekomendasi takjil selanjutnya adalah kue basah. Nah, jenis kue basah ini seperti bolu kukus, jajanan pasar, dan masih banyak lainnya. Orang-orang yang menerimanya pasti bakal suka, sebab jajanan ini selain memiliki rasa enak juga gratis.
  5. Gorengan
    Makanan yang satu ini mudah ditemukan di pinggir jalan menjelang berbuka. Karena banyak yang menjajakan artinya banyak orang menyukainya. Gorengan bisa dimakan langsung atau dijadikan lauk untuk makan berbuka.
  6. Kolak
    Siapa yang tidak mengetahui menu takjil yang satu ini. Rasanya manis dan gurih dengan tambahan pisang yang pas untuk menu berbuka. Selain itu menu takjil ini bisa dibuat sendiri atau memesan catering terdekat.
  7. Bubur sum-sum
    Sajian menu selanjutnya adalah bubur sum-sum. Pembuatannya yang mudah dari tepung terigu dan santan. Bubur sum-sum ini biasanya ditambah dengan lelehan gula jawa menambah nikmat rasanya.
Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda