Kumpulan Ucapan Penyemangat Puasa

Kumpulan Ucapan Penyemangat Puasa

Ramadhan sebentar lagi, saatnya umat muslim untuk bersiap menyambut bulan suci yang ditunggu-tunggu tiap tahun. Bulan yang penuh berkah ini, umat muslim diwajibkan menjalankan ibadah puasa selama satu bulan. Menahan lapar dari pagi hingga sore ternyata dapat melatih kesabaran. Tidak hanya itu, puasa membuat kita merasakan menjadi orang yang kesusahan dalam mencari makan, sehingga dengan puasa dapat meningkatkan rasa bersyukur atas semua yang diberikan.

Baca juga : Tips memberi parcel lebaran

Menjalankan ibadah puasa tentu nggak hanya karena menahan perut kosong, tapi juga menumbuhkan semangat untuk terus berjuang. Berjuang menahan godaan, dan berjuang untuk tekun dalam beribadah bisa kamu rasakan selama menjalankan puasa. Bersemangat dalam menjalankan ibadah juga bisa kamu tularkan kepada orang-orang di sekitarmu. Dengan begitu menjalankan ibadah puasa akan semakin terasa menyenangkan.

Untuk berbagi semangat, kamu bisa berbagi ucapan untuk sehingga meningktakan rasa semangat pada saudaramu atau teman-teman mu.

Kata-kata Penyemangat Puasa

  1. “Bukalah hatimu, kau akan dapat cinta. Buka pikiran, kamu akan dapat ilmu. Bukalah mata, maka kamu akan mendapat rezeki. Dan buka ponsel satu pesan diterima. Selamat menjalankan ibadah puasa.”
  2. “Marhaban ya Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong benarkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  3. “Kalau semua harta jadi racun, zakat akan jadi penawarnya. Kalau sebagian besar usia berisi dosa, tobat jadi obatnya, dan kalau semua bulan penuh noda, Ramadan bisa jadi pemutinya. Selamat berpuasa, ya.”
  4. Permulaan Ramadhan itu adalah rahmat, pertengahannya adalah keampunan (maghfirah) dan penghujungnya adalah kebebasan dari api neraka. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  5. “Kalau hati seputih awan, janganlah biarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini.”
  6. “Merdunya lantunan suara adzan terdengar dari arah mushola, kuucapkan sapa dengan senyuman iman, selamat berbuka puasa teman-teman.”
  7. “Marhaban ya Ramadhan. Semoga di bulan suci ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah), mari kita “premium” (pre makan dan minum) serta “solar” (sholat lebih rajin ), dan “minyak tanah” (meningkatkan iman dan banyak tahan nafsu amarah) serta “pertamax” (perangi tabiat maksiat). Selamat menunaikan Ibadah Puasa.”
  8. “Saat ini kita di Lockdown, tapi jangan bikin puasa jadi down, Meski Ramadhan kita jalani di rumah, jangan sampai kita lupa ibadah, Perbanyak ngaji, bukan perbanyak janji, Waktunya memohon badai corona berhenti, Agar kita bersilaturahmi di hari yang fitri. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  9. “Putus cinta bikin galau, status yang lucu bikin ketawa. Meskipun puasa di musim kemarau, dan virus corona masih mengacau, tetap semangat dan tak putus asa, selamat berpuasa.”
  10. “Matahari berzikir, Angin bertasbih dan pepohonan memuji Keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin.”
Baca juga : Memilih menu takjil unik dan enak
Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda