Menghias Rumah Untuk Lebaran Tahun ini

Menghias Rumah Untuk Lebaran Tahun ini

Setelah berpuasa selama satu bulan di bulan ramadhan umat muslim akan merayakan kemenangannya di bulan syawal yaitu di hari idul fitri. Untuk menyambut lebaran kita bisa menyiapkannya mulai dari menghias rumah. Agar memberikan semangat baru dan nuansa baru ketika idul fitri.

Ketika menghias rumah kamu akan ditantang untuk mengasah daya kreativitasmu. Mulai dari konsep dan apa saja yang dibutuhkan serta bagaimana kamu bisa menyiasatinya. Namun, sebagian orang akan kesulitan menghias rumah. Beruntungnya, artikel ini akan membahas cara unik menghias rumah untuk lebaran. Yuk, baca terus artikel ini!

Cara Unik Menghias Rumah Untuk Lebaran

  1. Mengganti warna cat tembok
    Untuk memberikan kesan baru dan nuansa baru dalam rumah. Kamu bisa mengganti warna cat rumahmu. Perlu diperhatikan pula untuk memilih warna sesuai dengan maknanya. Jangan mengganti cat rumah dengan satu warna saja. Kamu harus mengkombinasikan antara warna agar terlihat lebih cantik.
  2. Menjual / memberikan barang masih layak pakai
    Saat ini banyak aplikasi yang menyediakan media untuk menjual barang bekas. Atau kamu bisa memanfaat sosial media untuk mempromosikan barang bekas yang masih layak untuk kamu jual. Tetapi, alangkah lebih baiknya jika masih ada saudara atau teman yang sekira membutuhkan barang yang ada dirumahmu. Kamu bisa memberikannya secara cuma-cuma.
  3. Menambah ornamen
    Jika ada bagian rumahmu yang terlihat kosong dan aneh. Kamu bisa juga menambah ornamen dengan tetap memperhatikan psikologi sudut ruang. Ornamen yang kamu pilih harus bisa menyesuaikan dengan tema yang akan diambil.
  4. Menata ulang
    Agar rumahmu memiliki nuansa baru tetapi dengan budget minim, cara ini bisa menjadi solusi yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa menggunakan prinsip segitiga. Kamu juga bisa mencari referensi lainnya di google pencarian. Campurkan pula karaktermu disetiap tatanan di sudut rumahmu.

 

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda