Rekomendasi Menu Berbuka Puasa Ketika Perjalanan

Rekomendasi Menu Berbuka Puasa Ketika Perjalanan

Puasa akan terasa lebih nikmat jika sajian berbuka dengan yang lezat. Sebagai pengganti setelah seharian menahan lapar dan dahaga. Seringkali juga kita mencari rekomendasi pilihan menu berbuka. Beruntungnya saat ini kamu akan menemukan menu lezat untuk sajian berbuka.

Terlebih saat berada di perjalanan. Untuk bekal persiapan haruslah memilih takjil yang sederhana dan bisa dibawa saat perjalanan. Tak hanya itu saja, soal rasa juga dianjurkan yang lezat agar ketika berbuka hati menjadi senang dan ikhlas menjalankan ibadah selanjutnya.

Ketika buka puasa dan masih dalam perjalanan, maka sebaiknya kamu memilih menu buka yang Qursyiban rekomendasikan.

Rekomendasi Menu Buka Puasa Ramadhan di Perjalanan

Kurma isi inovasi pertama di Indonesia. Kurma yang tebal ditambah dengan isiannya yang banyak cocok sekali dibuat persedian berbuka saat diperjalanan. Apalagi kurmanya dibungkus dengan sachet yang rapat pada kemasan Best Seller. Terdapat 5 varian rasa yang bisa dinikmati bersama atau sendirian ketika perjalanan.

  • Biskuit

Siapa yang tidak mengenal nama biskuit? Bisanya ketika lapar tetapi sudah makan besar biskuit bisa menjadi pengganjal perut. Rasanya yang enak dan mengenyangkan bisa menjadi rekomendasi untuk dibawa saat perjalanan ketika ramadhan

  • Roti

Roti memang bukanlah makanan pokok orang Indonesia. Tak jarang ketika ditanya sudah makan atau belum padahal sudah makan roti masih dianggap belum makan. Meskipun demikian, roti bisa menjadi pengganti asupan setelah seharian berpuasa. 

  • Susu

Terdengar aneh untuk sebagian orang karena biasa mengonsumsi susu ketika sahur. Namun, beberapa kombinasi minuman ternyata menggunakan susu sebagai pelengkapnya. Rasanya yang enak dan kaya akan manfaat susu bisa menjadi pertimbangan takjil saat di perjalanan.

Setelah mengetahui rekomendasi takjil untuk perjalanan. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan cuci tangan sebelum makan.

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda