Setelah Tarawih Enaknya Ngapain Ya?

Setelah Tarawih Enaknya Ngapain Ya?

Ketika bulan ramadhan, banyak ibadah yang dilakukan. Salah satunya di malam hari yaitu melaksanakan shalat sunnah tarawih secara berjamaah. Shalat yang dilakukan dengan jumlah rakaat yang cukup banyak. Maka dari itu tubuh membutuhkan energi agar siap menjalankan ibadah selama ramadhan.

Berbuka puasa dengan makanan yang sehat dan bergizi tentunya akan membuatmu lebih siap menjalani shalat sunnah tarawih. Tentunya, menu makanan yang dianjurkan rasulullah bisa menjadi patokan kamu. Makan kurma 3 biji merupakan kebiasaan rasulullah ketika berbuka puasa.

Untuk kamu yang tidak terlalu menyukai kurma atau bahkan tidak suka kurma. Kamu bisa memilih olahan kurma yang rasanya tidak terlalu manis. Qursyiban, kurma isi dengan banyak varian. Kurma yang digunakan adalah jenis kurma kering yang tidak terlalu manis. Tentunya isiannya juga tidak menggunakan tambahan gula. Sehingga rasanya tidak terlalu manis.

Baca juga : Memahami Malam lailatul Qadar di Bulan Ramadhan

Makanan yang terlalu manis akan membuat tubuhmu menjadi lemas. Meningkatnya kadar insulin tubuh akibat mengonsumsi yang terlalu manis menjadikan ketidak seimbangan tubuh. Selanjutnya untuk melaksana kan ibadah seperti shalat maghrib, shalat Isyak, shalat subuh.

Setelah shalat tarawih kamu bisa melanjutkan santapan menu berbuka puasa. Meskipun banyak yang mengatakan makan setelah tarawih itu membuat gendut. Ternyata hal itu tidak dibenarkan oleh kemenkes. Boleh makan setelah shalat tarawih dengan tetap memperhatikan porsi makanan.

Tidak hanya itu, setelah selesai shalat tarawih kamu bisa juga menghabiskan waktu untuk menonton tv bersama keluarga. Banyak sajian tontonan yang bisa dipilih atau jika kamu bosan bisa memilih untuk sekedar ngobrol santai diruang tamu sambil menikmati kurma Qursyiban.

Selama bulan ramadhan, kamu bisa memanfaatkan waktu untuk tadarus. Salah satu waktu luang yang bisa digunakan untuk tadarus adalah selepas tarawih. Tadarus bisa dilakukan secara mandiri atau bersama-sama dengan metode estafet. Nah, seusai tadarus pastinya perut menjadi kosong. Untuk mengisi perutmu kamu bisa untuk mengonsumsi Qursyiban.

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan Besar Menandi ANDA

Daftar Kemitraan Qursyiban

20% Off

Keuntungan besar menanti anda